Script 1000 Damage Lancelot Work 100% Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Lancelot yang mana nantinya saat kamu memakai pendekar lancelot ini, kau akan lebih sakit dan menghasilkan dalage yang cukup besar. Script saat ini memang menjadi salah satu hal yang sering di gunakan oleh banyak cheater atau pemain mobile legends supaya lebih gampang dalam bermain serta dapat memenangkan permainan secara cepat alasannya adalah pendekar yang kita gunakan damage nya cukup besar.

Siapasih yang gak kenal dengan pahlawan yang satu ini, niscaya sahabat semua sudah tidak asing lagi dengan Hero Lancelot ini yang mana pahlawan ini termasuk dalam pendekar role assassin yang memiliki kemampuan yang luar biasa. jagoan ini mampu dibilang dalam hero yang mempunyai kelincahan dalam bergerak serta tusukan yang cukup sakit banget sob. Oleh alasannya adalah itu biar jagoan ini memiliki damage yang lebih besar lagi maka di buatkanlah sebuah script khusus +1000 Damage Lancelot. disini kamu nantinya mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.

Hero assassin memang sangat diharapkan sekali untuk membangun tim yang besar lengan berkuasa dan kokoh tak terkalahkan dikala bermain di setiap pertandingan baik itu di mode classic atau ranked. menariknya ketika kau memainkan di mode ranked dan menggunakan script damage ini pastinya lebih mudah dan greget sekali sob. disini kamu pun akan mampu memenangkan permainan secara terus-menerus tanpa harus menelan kekalahan atau winstreak. apalagi pahlawan yang kau gunakan yaitu pahlawan lancelot +1000 damage mobile legends.

Mengenai pastinya apakah script ini berjalan damage nya saat di mode ranked, aku sendiri masih belum tahu pasti sob sebab belum mencobanya. namun kalau dimainkan di mode custom alhasil memang woww sekali, damage yang dikeluarkan sakit banget lah bikin musuh ketakutan ketika berhadapan dengan kita. bagi user lancelot saya sarankan sih untuk mencoba memakai script 1000 damage ini.

Ketika kau memakai script saya sarankan untuk menggunakan akun smurf saja sob alasannya adalah ketika ini moonton memang benar-benar menunjukkan peringatan bagi akun yang melanggar akan di ban sementara dan mampu juga di ban secara permanent sob. Oleh karena itu kalian dalam menggunakan script damage mobile legends terbaru ini, gunakan sewajaranya saja semoga moonton tidak mendeteksi jikalau kita sedang bermain curang atau menggunakan cheat.
Download Script 1000 Damage Lancelot Work 100% Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extrack file nya dengan menggunakan Zarchiver
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, ketika loading berjalan sekitar 80% an sempurna di survivalmodeevent kamu buka zarchivernya kembali untuk menghapus script damage lancelot nya
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbb dan langsung memainkannya

Baca Juga : Script Damage Hero Hanzo Mobile Legends
Itulah sob untuk tata cara pemasangannya, ikuti tutorial pemasangannya dengan benar semoga kalian semua mampu mencicipi bagaimana keseruan memakai hero lancelot dengan damage yang cukup besar. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel tentang Script Damage 1000 Lancelot ini, supaya info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Sekian dari saya admin Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel