Daerah Flare Gun Di Map Sanhok Pubg Mobile Modern

Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru, Halo teman PUBG. Pada peluang yang baik ini, aku ingin memberikan sedikit isu yang sangat berkhasiat bagi sobat yaitu Tempat  dan Lokasi Flare gun di pubg pada map sanhok. Sebelumnya saya juga telah membagikan tempat lokasi flaregun di map Vikendi, Erangel, dan juga Miramar. Tentunya, bagi teman yang bermain game pubg, berita perihal dimana daerah atau lokasi flaregun sangatlah penting.

Lokasi Flare gun di Sanhok PUBG, Untuk lokasi flaregun bekerjsama sangat di rahasiakan dan untuk kawasan flaregun berada sangatlah sedikit. Oleh alasannya adalah itu, bagi sobat yang sudah tau tentang dimana tempat lokasi flaregun berada, jangan sampai lawan terlebih dulu mengambil flaregun tersebut.

Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru


Tempat Flare gun Sanhok di PUBG,  Sebelum itu, sobat mesti tau apa itu Flaregun ? Flaregun adalah salah satu kotak / box yang berupa kotak dan juga berasap. Dengan menggunakan flaregun kita bisa mendapatkan sejumlah perlengkap senjata, armor, helm, peluru dan lain-lain. Maka dari itu, flaregun di dalam game pubg ini sangatlah penting, alasannya merupakan salah satu faktor penentu kemenangan.

Baca juga:
Dengan menyerupai siap bertempur namun peralatan tidak memadai, sama saja dengan bunuh diri hehe. Raih Chicken Dinner dengan cara anda sendiri tanpa bermain curang / cheat.

Ini dia Beberapa Tempat Lokasi Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile

Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare gun di Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru

1. Camp Charlie

Tempat lokasi flaregun yang pertama adalah ada di lokasi Camp Charlie yang mana berada dibawah map akrab Cave dan Docks. Camp Charlie juga salah satu daerah terfavorit bagi para player PC. Kaprikornus, bagi teman yang ingin mencari flaregun disini, berhati-hatilah alasannya adalah banyak sekali para pemain pro yang menggeluti di tempat Camp Charlie ini untuk mengejar-ngejar Flaregun.

2. Cave

Pada lokasi kawasan yang kedua ialah Cave. Cave merupakan salah satu kawasan yang akrab engan Docks dan juga Camp Charlie. Lokasi Cave ini berada ditepi sungai Docks, jadi bagi kalian yang ingin berburu flaregun disini, harap berhati-hari untuk tidak jatuh kesungai. Karena jika telah jatuh kesungai sungguh susah untuk kembali ke permukaan.

3. Quarry

Tempat flaregun yang ketiga adalah di Quarry. Quarry merupakan salah satu daerah yang mempunyai aneka macam persedian senjata dan tergolong salah satu daerah terfavorit untuk menglooting senjata. Selain itu, Quarry juga memiliki daerah yang sangat strategis dan juga mempunyai area yang sangat luas. Kaprikornus bagi kalian yang ingin mencari flaregun sambil menunggu musuh datang, tempat Quarry ini sangatlah cocok sekali.

4. Bootcamp

Ya, Bootcamp ialah salah satu tempat terfavorit juga. Dikarenakan di BootCamp banyak sekali persediaan senjata seperti Scope, M4A1, Armor, Helm dan lain-lain. Dengan juga memiliki kawasan yang sangat strategis, untuk mencari flaregun teman bisa mencoba pergi ke bangunan-bangunan yang berjajar berwarna putih. Terkadang saya sering mendapatkan flaregun di gedung tersebut.

Demikian info mengenai Tempat Lokasi Flaregun di MAP Sanhok PUBG yang mampu aku berikan. Semoga berguna dan jangan lupa untuk dishare ke sahabat-sobat sahabat yang juga bermain pubg mobile. Salam Gamer PUBG Mobile !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel