Script Rank Booster + Ping Hijau + Auto Lag Enemy Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legends. Script yang saya bagikan ini bernama Script Rank Booster + Ping Hijau + Auto Lag Mobile Legends Patch Terizla yang mana memang baru saja di buat khusus untuk kalian yang ingin mencicipi bagaimana keseruan jikalau menggunakan cheat.

Di sini aku akan menawarkan sedikit klarifikasi mengenai script ini, rank booster merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk mempermudah kalian menaikkan peringkat rank nya. auto lag, yang mana merupakan script yang memang di buat khusus supaya musuh yang ada di hadapan kita terasa lag sehingga kita dapat dengan mudah mengultimate pendekar musuh tersebut. GreenPing atau ping hijau, yang mana di buat supaya kamu terus jaringan ping nya tetap hijau sehingga terasa nyaman tanpa harus lag.

Dengan beberapa script tersebut di jadikan satu script biar mempermudah kalian mendownloadnya sehingga jika kau memasangkan script ini kalian otomatis akan terbantu dalam bermain sob. dikala kau memakai script ini kalian bisa pribadi mencobanya di mode ranked karena script ini di buat untuk mempermudah kalian untuk mencapai ke peringkat tier tertinggi mobile legends yakni Mythic.


Siapasih yang gak pengen merasakan puncak tertinggi di mobile legends ialah hingga ke tier mythic dengan bintang 100 ataupun lebih di atasnya. disitu kalian pastibisa di juluki sebagai pemain pro atau sebagai nya alasannya adalah pencapaian tier yang ketika ini di tempuh. script ini mampu kamu gunakan untuk semua pahlawan mobile legends dan semua golongan tier. nah untuk kamu yang ingin memakai script ini bisa langsung mendownloadnya sob.

Download Script Rank Booster + Ping Hijau + Auto Lag Mobile Legends Patch Terizla

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script na di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kamu salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya, saat loading kafetaria sekitar 80% an tepat di Configs:Reputation kau hapus kembali file script yang telah di pasangkan.
  • Jika sudah kau bisa melanjutkan membuka game mobile legendsnya
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang ingin kamu mainkan.


Gimana sobatku ommoba tertarik untuk memakai script yang satu ini, kau bisa mencobanya dengan pakek akun smurf saja sob. mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater yang ingin dengan mudah meraih kemenangan mampu langsung mencobanya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel