Cara Gampang Redeem Code Pubg Mobile Dari Torabika Cappucino Modern

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru – Halo sobat teman sekalian, kali ini mimin ingin mengembangkan sedikit hal wacana bagaimana caranya untuk Redeem aba-aba PUBG Mobile dari Torabika Cappuccino dengan special skin barista nya. Sebenarnya sih cukup gampang banget bagi para noob atau pemula.

Untuk memperoleh isyarat Redeemnya, sahabat teman harus beli dulu ya produk torabika cappuccino nya, tersedia di warung warung akrab rumah teman sobat kok jadi tidak sulit ya gan untuk mendapatkan isyarat Redeemnya. Dan asyiknya sobat teman pasti mampu nanti Skin nya jadi jangan ragu ya.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

Pertama sahabat teman mesti beli dahulu produk kopinya untuk memperoleh isyarat Redeem yang terletak di dalam kemasan nya. Tapi beli yang Istimewa , yang ada logo PUBG di bab bawah bungkus kopinya. Seperti yang punya aku ini ya gan.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

2. Seduh Kopinya

Cara Redeem PUBG Mobile yang kedua adalah silahkan sobat sahabat seduh dulu kopinya ya gan semoga ada sahabat asik buat main PUBG jadi ada yang diminum saat mengantarlawan ke lobby hehe. Oke lanjut pada cara redeem kode pubg yang ketiga aja ya.

Baca juga :


3. Ambil Kode Redeemnya

Silahkan teman sahabat lihat instruksi Redeem yang ada di bagian dalam bungkus, aba-aba Redeem ini berupa deretan abjad dan angka ya gan. Contohnya kodenya mirip dibawah ini, kebetulan punya aku sendiri yang barusan aku gunakan untuk Redeem.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

4. Kunjungi Website PUBG Mobile

Untuk melakukan Redeem silahkan sobat-sobat teman buka halaman khusus dari PUBG Mobile untuk Redeem kodenya, adalah www.pubgmobile.com/redeem klik aja eksklusif. Situs ini mampu kamu lihat juga kok pada kemasan nya. Bukanya dari Browser di gadget kau ya jangan di PC. Ingat!

5. Masukan Character ID PUBG dan Kode Redeem teman sobat

Setelah sobat sahabat masuk di halaman untuk melakukan Redeem, eksklusif saja masukan ID PUBG Mobile teman teman, kemudian masukan juga kode Redeem yang telah didapat tadi pada kolom yang tersedia. Masukan juga instruksi verification code nya dan terakhir langsung saja deh klik Redeem.

6. Terima Hadiah Special sahabat teman

Setelah proses Redeem final, silahkan login pada akun PUBG Mobile teman sahabat dan masuk pada sajian pesan. Setelah itu sahabat sahabat akan mendapatkan pesan dari TORABIKA Cappuccino Gift Award. Buka pesannya dan pribadi di claim saja ya.

Jika telah di claim otomatis item atau skin yang teman sobat dapat sudah berada di Inventori akun PUBG sahabat sobat. Gimana mudah sekali kah untuk Cara Redeem Kode PUBG Mobile ini? Yuk eksklusif saja beli kopi torabika cappuccino sebanyak banyaknya. Biar berpengaruh begadang :)

Skin yang didapat berbatas hari ya sahabat-teman, jadi ada durasinya gitu lah. Event penukaran kado skin ini akan berakhir pada final tahun ini yakni tanggal 31 Desember 2019. Masih sungguh usang ya sahabat sobat, jadi buruan ngopi tiap hari dan peroleh skin mempesona yang lain.Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel