Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Facebook Terbaru

Cara Live PUBG Di FB (Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Facebook Terbaru 2019) - Kali ini admin indodominic mempublikasikan cara live streaming pubg mobile di facebook.

Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Facebook Terbaru  Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Facebook Terbaru

Agar mampu membuatkan pengalaman permainan pubg kau ke akun social media semacam facebook tidaklah susah, sobat sahabat harus mesti memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk melaksanakan streaming permainan sobat teman. Disebabkan dikala ini, Facebook tidak memiliki perangkat lunak streaming langsung khusus.

Nah, bagi teman teman yang ingin meraih popularitas dan menjadi gamer populer, nggak ada salahnya untuk mencoba trik di bawah. Oke, langsung saja kita menuju ke langkah-langkahnya di bawah ini.

Tetapi Facebook mempunyai API streaming langsung yang mampu sobat sahabat pakai untuk mengonfigurasi aplikasi live streaming pihak ketiga yang sahabat teman miliki. Ada aplikasi pihak ketiga pada Internet di mana sahabat sahabat bisa mengunduhnya secara gratis hanya cuma dan menggunakannya untuk live streaming di akun Facebook sahabat teman. Langsung saja tanpa panjang lebar berikut tutorialnya di bawah ini :

Baca juga :



Cara Live PUBG Di FB (Cara live streaming pubg mobile di Facebook)


1. Download dan Install aplikasi Omlet Arcade di Android sobat sobat.
2. Jika teman sobat masih belum mempunyai akun, silahkan sobat teman daftar terlebih dahulu.
3. Setelah berhasil mendaftar, klik ikon game kemudian pilih game PUBG Mobile
4. Klik Menu Live Streaming, lalu pilih Facebook sebagai tempat di mana sahabat teman akan membagikan atau share video live streaming.
5. Terakhir klik Start Stream dan tarra selamat kini semau sobat pada akun Facebook teman sahabat dapat menonton.

Itulah cara live streaming pubg mobile di facebook, admin indodominic yakin teman sobat bisa mengikutinya dengan gampang. Satu hal lagi untuk melakukan live streaming, pastikan Android sobat teman RAM nya mesti mumpuni serta sinyal providernya harus berpengaruh. Yeah! Supaya tayangan live streaming sahabat teman bebas dari tearing dan akibatnya mulus mantap jiwa. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa bagikan bimbingan ini pada mitra sobat teman yang belum tahu sehingga semuanya bisa mengetahui bimbingan ini. Salam anak kos :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel