Cara Menggunakan Gyroscope Di Pubg Mobile Modern

Cara Gyroscope PUBG (Cara Menggunakan Giroskop Di PUBG Mobile Terbaru 2019) - Dalam tutorial kali ini, teman sobat akan menyaksikan cara memakai Giroskop di PUBG Mobile dan menyesuaikan settingan untuk hasil terbaik.

Cara Menggunakan Giroskop Di PUBG Mobile Terbaru  Cara Menggunakan Gyroscope Di PUBG Mobile Terbaru

Giroskop ialah fitur yang terpenting dari PUBG Mobile karena menolong dalam membidik sasaran disaat bermain game PUBG.

Pada umumnya ponsel pintar Android mempunyai sensor giroskop built-in. Giroskop bisa melaksanakan pengukuran rotasi dan gerakan defleksi yang bagus supaya gerakan sesungguhnya dari pengguna bisa dianalisis dan dinilai secara akurat.

PUBG menggunakan cara ini supaya memungkinkan pengguna membidik memakai kemiringan perangkat ketimbang menggesek layar dengan jempol sobat teman.

Tujuan giroskop jelaslah bukan untuk semua orang. Tetapi jika sobat teman condong menyukainya, itu mampu memajukan akurasi dan kecepatan teman sahabat dalam bermain game PUBG.

Baca juga :

Cara Gyroscope PUBG (Cara Menggunakan Giroskop di PUBG Mobile dan Menyesuaikan Kepekaan)

Jadi bagaimana teman sahabat bisa memakai Giroskop? Pertama-tama laksanakan game PUBG Mobile dan tunggu hingga termuat di layar utama. Pada layar utama, ketuk ikon cogwheel di sudut kanan bawah biar mampu mengakses pengaturan game.

Di Pengaturan, pilih Basics dari kolom kanan jikalau belum diseleksi dan di sebelah kiri, sobat teman akan menemukan pilihan untuk menggunakan Giroskop. Tiga pengaturan yang mampu sahabat sahabat pilih yakni Always on, Scope On dan Close, yang dipilih secara default.

Pilih Always on semoga bisa menggunakan Giroskop yang bermaksud untuk mengaktifkannya cuma dikala teman sobat membidik lewat scopes / ruang lingkup dalam game. Teman sobat kini mampu kembali ke permainan dan menggunakan kemiringan dan sudut perangkat Agan untuk membidik.

Jika teman sahabat merasa lebih nyaman ketimbang memakai jari teman teman, Teman sobat mampu menggunakannya terus dalam permainan. PUBG Mobile memungkinkan teman sobat untuk menyesuaikan sensitivitas Giroskop dalam berbagai situasi dan ketika menggunakan berbagai macam jenis scopes.

Agar mampu menyesuaikan sensitivitas Giroskop, pilih Sensitivity dari kolom hidangan Pengaturan di sebelah kanan. Gulir ke bawah di sisi kiri dan sobat sahabat akan memperoleh berbagai slider sensitivitas untuk Giroskop.
Slider ini memungkinkan sahabat teman menyesuaikan sensitivitas Giroskop untuk Red Dot, Holographic, Aim Assist scopes, 2x scope, 3x scope, 4x scope, the VSS rifle, 6x scope, dan the 8x scope. Teman teman juga bisa mendapatkan sensitivitas yang berlainan tanpa pengaturan sensitivitas scope untuk orang ke-3 dan mode orang ke-1.

Teman sahabat bisa menyesuaikan pengaturan ini sempurna setelah mengaktifkan giroskop namun lebih baik untuk pertama-tama mampu memakai pengaturan default dalam game. Ini akan memberi teman teman ilham yang lebih baik perihal seberapa banyak sensitivitas yang sobat sobat inginkan.
Itulah bimbingan cara memakai Giroskop di PUBG Mobile, Terima kasih sahabat sobat telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel