Script Diamond Gratis (100.000 Diamond) Patch Kof Mobile Legends

Moonton baru saja telah update season yang sebelumnya season 12, saat ini game mobile legends masuk dalam season 13 yang mana hadiah diberikan oleh moonton yakni skin hylos. satria tank yang mempunyai tampilan seperti manusia kuda. Disini kalian bisa menggunakan skin hylos di mode apapun baik di classic ataupun ranked. meskipun banyak player yang menyayangkan kenapa harus hylos yang menerima skin season, yang mana bane sendiri jarang digunakan oleh banyak kalangan. Hal tersebut aku sendiri juga tidak tahu apa maksutnya, tapi kalian harus tahu moonton niscaya sudah pikir matang-matang alasannya adalah menawarkan skin season 13 ke jagoan hylos.

Pada kesempatan kali ini aku mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Gratis Patch KOF sebanyak 100.000 Diamond. Diamond sendiri merupakan salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh banyak kalangan gamers khususnya pemain mobile legends, sebab dengan adanya diamond tersebut kita dapat membeli jagoan gres + skin nya. atau kalian juga mampu membeli skin legend, epic, dan mengikuti sebuah event yang menggunakan diamond.

Script ini tergolong dalam salah satu hal yang tidak disukai oleh moonton, oleh alasannya itu saat kamu pakek script saran aku untuk menggunakan akun kedua milik kalian sebagai antisipasi agar akun pertama kamu tidak gampang di banned. meskipun menurut sang modder pembuat skin ini kondusif dan anti banned, tp ya namanya juga script niscaya ada kekurangannya juga. saya sendiri selaku mimin ommoba berterima kasih alasannya ada bang modder yang membagikan script ini secara gratis.

Menurut sang pembuat script ini, 100000 diamond gratis ini mampu kalian gunakan untuk membeli pendekar ataupun skin. tapi kebanyakan penggunaan script diamond ini hanya merubah tampilannya saja, kalau nanti tidak work maka otomatis diamond tersebut hanya tampilannya dan kamu hanya dapat bergaya dikala pakek script diamond ini untuk memberitahu ke sobat-sahabat kalian kalau kau banyak mempunyai diamond, hehehe.

Bagi sobatku yang anaknya orang kaya atau mampu dijuluki sultan maka diamond ini merupakan hal kecil yang bisa dimiliki dengan membelinya menggunakan uang, script ini khusus bagi kalian yang ingin mencobanya dan memiliki banyak diamond tp tidak mempunyai uang untuk membelinya. Solusi terbaik sih pakek script sob, hehehe. bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk mencoba menggunakan script 100000 diamond gratis ini mampu langsung mendownloadnya.
Download Script 100.000 Diamond Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Diamond Gratis Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu script 100000 diamond nya di link yang telah aku sediakan
  2. Setelah itu kamu bisa mengExtrack / buka menggunakan Zarchiver
  3. Lalu kamu salin kedua file script yang ada di dalamnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (paste disitu)
  5. Jika tidak ada folder ServerShare( Bisa Download DISINI)
  6. Selesai kau bisa membuka game mlbbnya tanpa hapus file
  7. Jika ketika membuka nya tampilannya tetap kosong, kalian relog sampe diamodnnya muncul 100000 diamond
  8. Semoga berhasil
Baca Juga : Script Skin Chou KOF Mobile Legends Work Ranked
Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai script diamond gratis ini, biar berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Sebelumnya aku telah share artikel perihal Script Auto Mythic Patch KOF Mobile Legends, bagi yang tertarik mampu pribadi klik link tersebut. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Sampai jumpa kembali terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel