Script Background Venom Mobile Legends Terbaru

Script Background VENOM Mobile Legends Terbaru - Halo teman mobile legends. Pada peluang kali ini mimin mau share ke kalian script background venom mlbb. Di karenakan skin venom di mobile legends baru saja keluar beberapa ahad yang kemudian. Jadi mimin mau coba share ke kalian script background squad venom di ml.

Script Background VENOM Mobile Legends Terbaru Script Background VENOM Mobile Legends Terbaru

Untuk script background mobile legendsnya, disini mimin akan membagikan 5 buah script yaitu script venom angela, venom harley, venom grock, venooom hanabi dan yang terakhir ialah pribadi paketan lengkapnya pribadi satu squad.

Baca juga:

Jadi, sahabat langsung saja download script background loading mobile legends dibawah ini dan sobat jangan cemas, apakah jikalau kita menggunakan script ini akan dibanned kak ? Tentu saja tidak, sebab script ini kan tidak illegal dan juga tidak curang saat bermain game. Jadi fungsi script background mobile legend ini hanya untuk kesenangan dan semoga lezat diliat aja si menurut mimin. hehe

CARA PEMASANGAN SCRIPT BACKGROUND VENOM MOBILE LEGENDS

1. Download & Exctract file scriptnya menggunakan ZArchiver

2. Setelah itu, sahabat salin file script yang sudah di extract tadi ke Penyimpanan Internal atau Penyimpanan Telepon kemudian masuk ke  Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android > tempel filenya disini

Catatan:
Bagi sahabat yang tidak ada file dragonnya bisa buat sendiri dengan memakai buat folder

3. Jika telah , sahabat pribadi saja buka game mobile legends sobat

4. Selesai

SCRIPT BACKGROUND VENOM SQUAD ML


Demikian artikel yang dapat mimin sampaikan perihal script mobile legends. Semoga berfaedah dan jangan lupa untuk di share ke sobat-teman sobat yang juga belum menggunakan script background keren mobile legends ini. Terima kasih telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel