Script Istimewa Naruto 1 Paket Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang di dalamnya terdapat beberapa script yang mampu kau pasangkan diantaranya Map Naruto, Skin Chou Naruto, Background Naruto dan Analog Saringhan Naruto. nah untuk sobatku ommoba yang penasaran dengan yang satu ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Istimewa naruto lengkap 1 paket mobile legends ini merupakan salah satu script yang memang di dalamnya terdapat banyak script yang mampu kau pasangkan atau Istimewa khusus dari aksara naruto di game mobile legends. jadi disini kalian bisa dapatkan sebuah map naruto, background naruto dan analog saringan naruto. menariknya disini saat kalian gunakan satria chou, bila pasangkan script ini maka secara otomatis akan berubah huruf naruto untuk pendekar chou sendiri.

Penggunaan script ini kondusif kok sob, jadi kalian tidak usah khawatir jika akan ke banned. nah untuk kalian yang memakai script ini, kalian mampu menggunakannya dimode custom terlebih dahulu sob. dikala kau sudah memakai script spesial dari naruto ini, kalian mampu memamerkannya ke teman atau kerabat kalian sehinga nantinya teman-temanmu  juga mampu memakai script ini sob.

Bagi sobatku ommoba yang ingin dan tertarik untuk gunakan script ini bisa langsung mencomotnya di link bawah yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini, mampu kalian lihat di tutorial pemasangannya dibawah.
Download Script 1 Paket Naruto Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah di extract, disitu terdapat 3 folder sekaligus yang mampu kalian pilih salah satu terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kamu buka dan salin folder didalamnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Jika minta replace, kamu mampu pribadi replace saja sob.
  • Selesai, kamu bisa membuka game mobile legends nya.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan script spesial naruto mobile legends ini, supaya gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel