8 Daftar Senjata Pubg Mobile Tersakit Dan Terbaik 2020

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik - Seperti yang kita ketahuai game pubg mobile merupakan salah satu game mobile berupa survival dimana kita harus bertahan hidup untuk menerima kemanangan yang biasa disebut Chicken Dinner.

Tetapi sebelum kita ingin meraih tujuan tersebut, banyak sekali persiapan yang kita harus siapkan untuk mengungguli permainan ialah dengan cara looting, armor, strategi, kerjasama dan terakhir ialah senjata.

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

Senjata sangatlah dibutuhkan dalam permainan pubg mobile ini. Karena senjata menjadi faktor paling penting untuk memenangkan Chicken Dinner. Maka dari itu aku disini akan menawarkan daftar list senjata pubg tersakit dan terbaik yang berdasarkan aku itu damagenya sudah paling sakit.

Sebenarnya didalam game pubg mobile ini, banyak sekali senjata-senjata yang mampu kalian gunakan untuk memenangkan Chicken Dinner. Tetapi meski kalian telah menggunakan senjata yang berdamage sakit, itu tergantung lagi dari cara kalian bermain. Intinya harus berakal dalam mencari posisi, membaca suasana dan bekerja sama dengan tim agar bisa meraih Chicken Dinner.

Baca juga:


Berikut ini Daftar 8 Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

AWM - Sniper Rifle

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

Senjata yang mendominasi adalah yaitu senjata yang bertipekan AWM. AWM Merupakan salah satu senjata pubg yang mempunyai damage yang sakit yaitu sekitar 100 Damage atau bisa dikatakan 1 hit jika terkena langsung tanpa memakai armor sama sekali.

Jika lawan memakai armor level 2-3 mungkin akan sekarat dan juga bisa 1 hit jika kamu perihal kepalanya. Namun AWM tidak tersedia di rumah ataupun gedung-gedung yang ada di pubg mobile, melainkan cuman ada di airdrop. Selain itu, jarak jangkau dari pelurunya adalah 500 Meter, yang dimana kau juga bisa menggunakan AWM ini untuk mencari musuh yang jaraknya jauh.

GROZA - Assault Rifle

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

Senjata yang kedua yakni Groza. Groza ialah salah satu senjata assault rifle terbaik dikala ini di pubg mobile. Dengan kesanggupan jarak menengahnya dan juga damage yang tidak mengecewakan besar menciptakan Groza menjadi senjata yang banyak disukai oleh player.

Selain itu, Groza juga cuma mampu didapatkan di airdrop saja tidak tersedia di rumah ataupun gedung-gedung.

SKS - Sniper Rifle

SKS merupakan kepanjangan dari Samozaryadny Karabin sistemy Simonova. SKS yaitu senjata yang dimana lebih ke sniper dengan kecepatan menembaknya yang sangat tinggi dan juga damage yang besar. Apalagi kamu memakai scope x4 / x3 mampu menciptakan kau mendominasi di permainan pubg mobile.

Tapi kelemahan dari senjata ini yakni hanya memiliki amunisi sebanyak 10 saja dan memiliki damage yang 49/100.

M249 - LMG

Jenis senjata pubg selanjutnya yakni GROZA. Groza lazimdisebut dengan senjata rambo dikarenakan memiliki peluru / amunisi yang sangat banyak melampaui senjata-senjata kebanyakan. Amunisi yang dapat ia tampungi yaitu sekitar 100 peluru.

Kar98k - Sniper Rifle

Kar98k umumdisebut dengan Kar. Kar98k yakni salah satu menjadi favorit aku, dikarenakan damage yang tidak mengecewakan besar dan juga mempunyai range yang lumayan jauh untuk menembak lawan yang jauh dengan kita.

Kekurangan dari senjata kar98k ini adalah kita harus mencari posisi yang cantik untuk menembak dan juga untuk reload pelurunya cukup lama dibandingan sniper pada umumnya. Meskipun kau telah memasangkan bullet loop sekalipun.

SCAR-L - Assault Rifle

SCAR Light atau biasa disebut dengan Scar ialah salah satu senjata yang aneka macam diminati oleh para pro player. Dikarenakkan yang cocok untuk dipakai untuk jarak yang menengah. Selain itu Scar-L ini juga mempunyai damage yang cukup sakit yang bisa kita pakai untuk menciptakan lawan knock down.

Crossbow

Crossbow yakni salah satu senjata yang jarang sekali dipakai. Ntah mengapa, mungkin sebab tampilan yang berbeda dengan senjata-senjata lainnya ?

Tetapi kau mesti tau bahwa crossbow salah satu senjata yang memiliki damage point yang cukup besar kedua sesudah AWM.

Kelebihan yang dimiliki senjata ini ialah saat kamu menembak lawan tidak akan mengeluar bunyi tembakan, dimana itu sangatlah elok untuk kita supaya tidak tertangkap tangan saat menembaki lawan.

Kekurangan yang dimiliki crossbow ini adalah jarak dan reload. Dimana kamu mesti mencari lawan yang agak akrab untuk menggunakan senjata ini dan disamping itu juga reloadnya yang lama.

M416

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

M416 yaitu salah satu senjata yang tergolong kedalam senjata assault rifle. M416 juga salah satu menjadi favorit aku untuk dipakai menambaki lawan yang tidak terlampau jauh jaraknya.

Attachment terbaik untuk senjata ini yakni dengan menggunakan 4x ACOD Scope, Compensator, Extended mag for AR dan angeled / vertical foregrip.

Demikian artikel yang mengenai  daftar senjata pubg tersakit dan terbaik. Semoga berfaedah dan jangan lupa di bagikan terhadap teman-sobat ataupun grup pubg mobile kau agar mereka juga tau perihal senjata pubg tersakit. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel