Cara Daftar Jadi Grabbike Dan Grabcar Online 2020

Cara Daftar Makara Grabbike dan Grabcar Online 2020 - Kini Ojek Online telah menjadi salah satu favorit penduduk dan juga tergolong aku sebab dengan ojek online mempermudah kita untuk pergi kemanapun hanya dengan memakai sebuah aplikasi yang bernama Grab.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

Cara Daftar Makara Grabbike - Dengan aplikasi Grab ini kita bisa memesan grab untuk pergi kemanapun hanya dengan hitungan menit dan para grabbike dan grabcar akan tiba menjemput kita. Selain itu juga, pelayanan mereka yang baik dan lebih terpercaya.

Baca Juga: Daftar Motor Yang Cocok Digunakan untuk Driver Grab

Baca Juga: Daftar Mobil Yang Cocok Digunakan untuk Driver Grab

Cara Daftar Kaprikornus Grabcar - Oleh sebab itu, Bisnis Ojek Online Grab sedang viraldan banyak dipakai oleh penduduk . Dengan itu, aneka macam orang yang mencoba-coba untuk mendaftar jadi anggota Grabbike, Grabcar, Grabfood dan sebagainya. Karena kita bisa menghasilkan duit cuma dengan memakai sepeda motor ataupun kendaraan beroda empat. Sebelum anda bisa menjadi anggota Grab, sahabat harus mengikuti kriteria yang ada dibawah.

Beberapa tolok ukur yang harus anda lengkapi untuk menjadi anggota Grabbike dan Grabcar:

  • Memiliki motor / mobil yang masih dalam keadaan baik, optimal sudah 3 tahun dipakai.
  • Mengetahui jalanan dikota atau kawasan anda dengan baik, kalau kurang mengenali kawasan disekitar anda. Anda akan dibekali GPS dan Smartphone (Google Maps) untuk mengojek.
  • Maksimal usia 55 tahun, Jika lebih dari itu anda harus menyertai surat informasi kesehatan dari dokter.
  • Fotocopy Kartu Identitas atau KTP dan SIM C sebanyak 2 Lembar.
  • Menyertakan SKCK orisinil dan Fotocopy yang dapat diurus di kantor polisi sesuai domisili / tempat.
  • Menyertai BPKB, Kartu Keluarga, Ijazah atau Buku Nikah yang mampu dipilih salah satunya sebagai jaminan.
  • Materai Rp.6000 (1 Lembar)
  • Wajib Memiliki STNK dan SIM C.
  • Membayar Rp.150.000 untuk mengisi saldo jikalau ponsel pintar dari perusahaan Grab, atau bisa membayar Rp.100.000 untuk mengisi saldo jikalau menggunakan smartphone eksklusif.


Untuk Mengetahui Lebih Lanjut Soal Persyaratan dan Peraturan yang harus anda patuhi, Anda Bisa Klik DISINI!

Keuntungan Yang Akan Anda Peroleh Jika Bergabung / Mendaftar jadi Grabbike atau Grabcar:

  • Tidak terlalu sukar mencari penumpang, alasannya adalah driver akan langsung terintegrasi dengan penumpang lewat aplikasi Grab, sehingga tidak perlu menanti penumpang atau mangkal dispot mirip ojek konvensional.
  • Mendapatkan Bonus Besar, dalam arti semakin banyak driver grab menerima orderan maka bertambah banyak bonus yang mau diberikan oleh perusahaan Grab kepada Driver Ojek tersebut.
  • Mendapatkan fasilitas smarthphone yang dilengkapi dengan aplikasi Grab dan aplikasi GPS yang baik sehingga mempermudah driver agar tidak kesasar.
  • Mendapatkan kemudahan peralatan untuk ojek maupun penumpang, mirip jaket dan helm.
  • Pendapatan lebih besar dibandingkan penghasilan ojek konvensional.
  • Sistem bagi hasil untuk driver 90% / 10% untuk perusahaan.
  • Driver juga bisa mendapatkan Tip/Bonus dari penumpang.


CARA MENDAFTAR JADI GRABBIKE ONLINE


1. Anda bisa datangi halaman pendaftaran Grabbike di DISINI!
Pada bab Jenis Pengemudi, anda bisa menentukan Grab Bike.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

2. Jika anda sudah menglengkapi seluruh kolom registrasi. Dilanjutkan dengan klik "DAFTAR SEKARANG". Jangan memasukkan data palsu dan pastikan semua data yang anda masukkan benar.

3. Selanjutnya, anda akan diminta memasukkan data seputar kendaraan sepeda motor yang akan anda gunakan nantinya. Lengkapi data yang diminta, lalu upload foto STNK, SIM C dan dokumen lain yang diminta.

4. Berikutnya, anda akan diminta melakukan verifikasi akun GrabBike. Selanjutnya anda nantinya bisa memulai aktivitas sebagai kawan GrabBike. Tunggu email konfirmasi beserta SMS dari GRAB untuk mengverifikasi kode yang hendak anda masukkan seperti gambar dibawah.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

5. Tahap akhir, anda bisa melaksanakan verifikasi jikalau anda sudah mendapatkan SMS mirip yang ada dibawah ini. Jika belum, anda bisa meminta dikirimkan ulang arahan verifikasinya.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

CARA MENDAFTAR JADI GRABCAR ONLINE


Selain Grabbike, anda juga bisa bergabung menjadi salah satu anggota driver GrabCar. (Tapi mesti memiliki suatu kendaraan beroda empat eksklusif ataupun bisa sewa apalagi dulu kalau terjamin balik modal)

Anda Bisa Download Aplikasi GRABTAXI DISINI! [DOWNLOAD]

1. Anda mampu berkunjungi kehalaman registrasi GrabCar DISINI! dan dibagian Jenis Pengemudi > Pilih Pengemudi GRABCAR

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

2. Jika anda sudah menglengkapi seluruh kolom pendaftarannya. Dilanjutkan dengan klik "DAFTAR SEKARANG". Jangan memasukkan data imitasi dan tentukan semua data yang anda masukkan benar.

3. Selanjutnya, anda akan diminta untuk menglengkapi data-data yang berhubungan dengan kendaraan mobil yang akan anda pakai selama menjadi driver GrabCar. Lengkapi data yang diminta, lalu upload foto STNK, SIM A dan dokumen lain yang diminta.

4. Berikutnya, anda akan diminta melakukan verifikasi akun GrabCar. Selanjutnya anda nantinya bisa memulai acara selaku mitra GrabCar. Tunggu email konfirmasi beserta SMS dari GRAB untuk mengverifikasi isyarat yang hendak anda masukkan seperti gambar dibawah.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

5. Tahap final, anda mampu melaksanakan verifikasi jika anda telah mendapatkan SMS mirip yang ada dibawah ini. Jika belum, anda mampu meminta dikirimkan ulang aba-aba verifikasinya.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan tentang Cara Mendaftar jadi Grabbike dan Grabcar online. Semoga berguna dan bila ada yang masih kurang dimengerti mohon lewati suatu komentar dibawah. Saya dengan senang hati akan menjawabannya. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel