Cara Menandai Senjata/Loot Di Pubg Mobile Terbaru 2020

Cara Menandai Senjata/Loot di PUBG Mobile Terbaru 2019 - Saat mendarat di suatu pulau pertama kali, looting juga merupakan suatu hal yang pertama kali perlu dilakukan semoga kita mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner” di permainan PUBG Mobile.

 Saat mendarat di sebuah pulau pertama kali Cara Menandai Senjata/Loot Di PUBG Mobile Terbaru 2020

Dengan looting, kita mampu mendapatkan item atau hal yang bagus dan sesuai dengan preferensi kita dari mulai attachment, senjata, med kit,bom, booster, helm, vest (rompi), dan lain sebagainya.

Dikarenakan PUBG Mobile merupakan permainan yang menuntut kerja sama, teman-sahabat tentu tidak boleh egois dikala pertandingan berlangsung dengan Squad atau Duo. Teman-sahabat juga perlu mengembangkan hasil looting dengan rekan, terlebih sahabat-sahabat sudah memperoleh banyak item atau barang.


Selain teman-sahabat sanggup menenteng item tersebut ke rekan tim, sahabat-sobat juga bisa mempergunakan fitur menandai item looting, disaat tas yang sobat-sahabat pakai sudah tidak bisa memuat lebih banyak item atau barang lagi.

Menandai, mendapatkan senjata, dan barang-barang loot yang lain, adalah salah satu tahap permulaan saat permainan PUBG Mobile di mulai. Di permulaan permainan, niscaya anda akan merasakan sulitnya perebutan looting dengan musuh.

Meskipun kadang menerima senjata dan aksesoris yang lain, namun umumnya salah satu dari tim anda kadang belum mendapatkan apa-apa, dan ketika anda ingin memberitahukan bila ada senjata atau perlengkapan ke sahabat anda, anda sedikit kesulitan.

Mungkin jikalau yang sudah master atau jagonya bermain PUBG Mobile, hal mirip ini bukanlah menjadi suatu kesulitan. Akan tetapi, bagi para noob atau pemula mirip aku ini, sedikit merasakan kesusahan.

Nah, pada peluang seperti ini Admin Indodominic ingin memposting cara menandai senjata atau lokasi barang di PUBG Mobile. Caranya sangat gampang sekali anda mesti mengikuti bimbingan gampang dan pintar yang akan aku diskusikan dibawah ini.

Cara Menandai Senjata di PUBG Mobile

Arahkan atau tunjuk senjata (crosshair) anda pada barang, perlengkapan, ataupun senjata yang hendak ditandai oleh sobat-sahabat.

Selanjutnya teman-teman cukup buka saja quick chat atau dialog cepat.
Di bagian dialog cepat atau quick chat, silahkan teman-teman pilih pesan "Saya memperoleh persediaan" atau yang bertulisan  "I found suplies".

Nantinya secara otomatis berubah jadi kutipan teks "Saya memiliki atau bertulisan "I Have.

Apabila arah crosshair atau arah penanda yang teman-sobat pusatkan ke posisi barang telah benar-benar sempurna.

Demikianlah panduan alias tuntunan yang dapat admin sampaikan terkait cara menandai senjata di PUBG dengan mudah dan pintar. Silahkan tunggu tips dan trik seputar game PUBG Mobile. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel