Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Modern

Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru - Halo sahabat pb indonesia. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan bagaimana cara isi cash / top up cash di point blank zepetto. Dikarenakan point blank sudah berpindah tangan dari garena ke zepetto, jadi disini aku akan memperlihatkan kepada sobat cara top cash point blank zepetto.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

Cara Isi Cash Point Blank Zepetto Pakai Pulsa - Situasi berpindahnya point blank sudah bukan untuk pertama kalinya melainkan telah ketiga kalinya. Dengan perpindahan point blank garena ke zepetto niscaya teman juga kebingungan cara top up cash di pointblank zepetto.

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto - Pada awal masa gemscool point blank sangatlah mudah untuk mengisi cash, dikarenakan bila kita ingin top up kita cuma perlu membeli voucher G-Cash / Shell Garena yang tersebar diwarnet-warnet terdekat. Tetapi bagaimana untuk abad pb zepetto ?? Apakah akan ada sistem voucher ??

Baca juga:


Kutipan yang saya peroleh, dikatakan dari pihak zepetto bahwa untuk sementara voucher zepetto masihlah terbatas dan belum tersebar kepelosok negeri hahaha. Makara, bagi kalian yang ingin mengisi cash / top up cash pb zepetto. Kalian mampu menggunakan cara dibawah ini.

CARA TOP UP / ISI CASH POINT BLANK ZEPETTO

1. Sobat bisa pergi terlebih dulu ke halaman resmi point blank indonesia yakni pointblank.id

2. Jika telah, sahabat tinggal lihat dibagian kanan agak bawah dan akan menemukan menu berjulukan "TOP-UP CENTER" lalu klik hidangan tersebut

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

3. Setelah itu, sobat akan diminta untuk login.

4. Dibagian ini terdapat banyak sekali macam top up cash yang mampu sobat gunakan untuk isi cash di point blank mirip Point Blank Voucher, NicePay, CodaPay, XimPay, GocPay. Bisa sahabat lihat dibawah ini. (Disini saya akan memakai CodaPay (Isi Pulsa). Dikarenakan Point Blank Voucher masih terbatas aku sarankan untuk menggunakan sistem isi CodaPay lebih gampang, cepat dan simple, eksklusif teman klik saja)

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

5. Lalu, sobat scroll kebagian bawah dan pilih nominal cash yang ingin teman top up. Lalu klik menu "Lanjutkan Pembayaran"

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

6. Tunggu Loading, kemudian teman pilih sistem pembayarannya ingin memakai pulsa atau tidak. Saya disini akan menggunakan pulsa XL/AXIS (Tinggal isi pulsa, langsung nyoss)

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

7. Setelah itu, klik "Lanjut", kemudian disini sobat masukkan nomor hp teman dan klik "Lanjut". Jika pembayaran sudah dituntaskan, cash akan otomatis masuk ke akun pb zepetto sobat. Enjoyy!!

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

Hanya itu yang mampu saya sampaikan mengenai cara top up / isi cash pb zepetto modern. Semoga berfaedah dan jangan lupa untuk dishare keteman-sahabat sobat. Enjoyy !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel