Cara Transfer Akun Pb (Point Blank) Garena Ke Zepetto

Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto Terbaru - Yo, teman gamer pb. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tips cara transfer akun pb garena ke zepetto. Berita yang sungguh mengagetkan bagi para pemain point blank adalah dikala ini garena sudah menjual atau bisa dikatakan kontraknya sudah habis pada Point Blank.

Baca Juga: Cara Membuat / Mendaftar Akun Point Blank Zepetto

Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto - Peristiwa ini sudah bukan untuk yang pertama kalinya. Sobat pasti telah tau bahwa sebelum dipegang oleh pihak garena, Point Blank dipegang oleh Gemscool dan sekarang Point Blank berpindah tangan lagi ke pihak Zepetto.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

Cara Mentransfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto - Lalu untuk para pemain point blank usang, pihak zepetto mengumumkan bahwa bagi para pemain yang masih mempunyai akun pb garena mohon untuk mentransfer / memindahkan akunnya ke platform yang baru ialah Zepetto.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto - Oleh alasannya adalah itu, pihak zepetto memperlihatkan tenggat waktu yakni paling lambat tanggal 31 Maret 2019 sebelum seluruh akun point blank lama yang ada di garena terhapus mirip exp, rank/pangkat, isi inventory, item, point, cash dll. Makara, disini saya akan memperlihatkan tips supaya sahabat bisa mentransfer akun point blank teman ke platform gres yakni Zepetto.

Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto


1. Sobat masuk apalagi dahulu ke halama resmi point blank zepetto ialah di pointblank.id

2. Lalu, sahabat lihat sajian "GAME" diatas kiri dan klik menu tersebut

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

3. Berikutnya, akan muncul beberapa sajian dan pilih menu "TRANSFER SERVIS"

4. Setelah itu, sahabat bisa scroll kebawah dan klik menu "TRANSFER"

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

5. Lalu, sahabat akan diminta untuk login memakai akun pb zepetto, jadi saya sarankan buat akun gres apalagi dahulu sebelum ingin mentransfer akun sahabat.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

6. Lalu, sahabat akan diminta untuk login ke garena memakai id dan password pada akun garena sobat.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

7. Setelah itu klik "LOGIN", jika berhasil sobat akan dibawa ke halaman zepetto dan disana akan ada semacam window pemberitahuan jika transfer akun pb garena ke zepetto berhasil.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips  Cara Transfer Akun PB (Point Blank) Garena ke Zepetto

Mungkin cuma itu yang mampu aku sampaikan mengenai cara transfer akun pb garena ke zepetto. Semoga berguna dan kalau berkenan mohon bagikan artikel ini digrup-grup sobat. Terima kasih telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel