Download Script Skin Epic Saber Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Siapasih yang tidak kenal dengan hero yang satu ini, pasti kalian sudah tahu mengenai Hero Saber sang prajurit dari jepang yang memiliki tampilan seperti seorang kaisar dengan senjata yang dimilikinya. Saber sendiri merupakan salah satu pendekar assassin yang memiliki kemampuan untuk nge lock pahlawan musuh, saat kalian memakai pendekar saber ini dapat dijadikan sebagai conter pahlawan fanny, kimmy dan masih banyak lagi lainnya.

Di kesempatan kali ini, aku mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Saber Epic yang dinamai Onimaru. maksud aku share script ini agar kalian para player mlbb khususnya user saber yang belum mempunyai nya semoga dapat mencicipi bagaimana sensasinya jikalau menggunakan skin epic ini alasannya skin epic tergolong dalam salah satu skin yang mahal sob. tampilan atau efek yang dikeluarkan skin saber epic ini sungguh menakjubkan sehingga kau nantinya tidak akan gampang bosan dalam memakai nya.

Bagi sobatku KANGMOBA yang ingin menggunakan script ini, aku sarankan untuk memakai akun kecil saja sob karena ketika ini moonton lebih ketat lagi dalam penggunaan script. bila nanti akun kita ke detect oleh moonton, bisa saja membuat akun yang kita gunakan ini akan di banned sob. Namun di script ini bahu-membahu telah di beri sebuah fitur atau script anti banned nya yang berfungsi biar akun anda tidak mudah di ban bila pakai script.


Untuk kalian yang ingin menggunakan script ini, kalian harus memiliki bahan-bahannya mirip Game Guardian alasannya script ini dalam bentuk versi LUA yang dibentuk oleh WackyPH. disini saya telah menyediakan link downloadnya yang mampu kalian dapatkan secara gratis serta downloadnya tanpa ribet sob. Ikuti cara pemasangannya dengan benar ya sob semoga script ini bekerja, jikalau sudah menggunakan script ini kalian mampu mencobanya di mode custom dahulu.

Download Script Skin Epic Saber Full Effect Mobile Legends

VERSI ZARCHIVER :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Selanjutnya kau extract script nya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, dan kalian mampu mencobanya di mode yang kau inginkan.



VERSI GAME GUARDIAN :
Download Script Skin Epic Saber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel