Script Rank Booster + Damage (Auto Winstreak) Mobile Legends

Hallo sobatku bagaimana kabar kalian semua, selalu sehat kan sob. bagi sobatku yang pemain mobile legends jangan hingga lupa untuk berguru dan bagi yang bekerja ingat akan ibadah kepada yang kuasa sang maha pencipta. Nah di kesempatan kali ini saya mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage 65% + Rank Booster MLBB yang mana nantinya kita akan dapatkan sesuatu fasilitas dalam bermain sehingga kamu nantinya bisa terus naik peringkat rank nya.

Script Rank Booster + Damage 60% ini merupakan salah satu script yang di buat untuk sobatku ommoba yang memang ingin bermain curang atau bagi kalian yang biasanya sering menelan kekalahan dan sulit untuk mencapat peringkat tertinggi di mobile legends. Ketika kamu menggunakan script rank booster + Damage ini nantinya kau akan lebih mudah mencapai peringkat tier tertinggi di ml. disini kau akan dapatkan perhiasan damage sampai 10 % dari versi normalnya.

Efek atau laba yang bisa kita dapatkan saat menggunakan script ini ialah kalian mampu auto win dalam bermain, serta pendekar yang kita gunakan itu lebih sakit dari biasanya. Damage ini memang sangat perlu bagi setiap pahlawan yang kita gunakan dalam bermain di mode apapun. damage 10% ini di buat khusus untuk kalian yang user satria MM, Fighter dan Mage. jikalau kalian menggunakan jagoan kecuali 3 role tersebut maka imbas script nya tidak akan berjalan.

Ketika kau menggunakan script niscaya ada hal buruknya dan pasti bikin kita tidak nyaman. sebab saat menggunakan script di mlbb kebanyakan akun yang kedeteksi oleh moonton, oleh alasannya itu kalian gunakan akun smurf saja atau akun kedua saat menggunakan script. atau kau mampu juga menghapus battle record dari setiap kali pertandingan. untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini sobatku .

Di update artikel terbaru ini menambahkan sedikit fitur yang ada di script yang gres adalah kalian akan dapatkan tim GG, Auto Win + Damage 60% serta mampu bikin musuh lag ketika berhadapan dengan kita. disini terdapat 2 cara atau link yang dapat kau gunakan atau pasangkan di smartphone android kau.
Download Script Rank Booster + Damage 60% (Auto Winstreak) Patch Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage 60% + Rank Booster :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link atas
  2. Setelah itu kamu buka atau extract script nya dengan menggunakan Zarchiver
  3. Jika sudah di extrack maka akan menjadi sebuah folder, kau buka folder tersebut dan salin semua file script nya
  4. Apabila sudah di copy atau salin semua file script nya, kau pindahkan ke penyimpanan internal
  5. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (pastekan disitu)
  6. Buka game mobile legends nya, dan tunggu prosesnya sampai akhir.
  7. Selamat bermain.

Baca Juga : Script Mod Map Glowing + Drone View Mobile Legends
Bagaimana sobatku tertarik untuk menggunakan script ini, gunakan script ini sewajaranya saja agar moonton tidak mencurigai jikalau akun kita menggunakan cheat. Ketika bermain mobile legends jangan hingga lupa untuk istirahat sob dan makan sempurna waktu biar tidak sakit sob.. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai script rank booster + damage 60% ini, biar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih See You Again^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel