Script Semua Skin Kof Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script skin kof mlbb gratis yang mana nantinya kau bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. kemungkinan besar dari kalian semua sudah tidak gila lagi dengan skin kof yang mana memang memiliki sebuah tampilan yang super keren dan menakjubkan, sehingga kau para player yang menggunakannya tidak akan mudah bosan.

Moonton selaku pihak pengembang ingin memberikan sebuah skin-skin keren terhadap pendekar yang memang mampu di bilang op banget lah karena nantinya mampu dipakai di mode classic atau pun ranked. maka dari itu skin-skin ini di adopsi dari KOF yang mempunyai kepanjangan dari King Of Fighter. Jika sebelumnya sudah ada skin kof part 1 yang di antaranya di miliki oleh jagoan Karina, Guinevere dan Chou. sedangkan di part 2 skin kof ini moonton memperlihatkan kepada pahlawan Dyroth, Aurora dan Gusion. Wah pasti sangat keren sekali dari setiap tampilan skin kof ini ya sob.

Jika di lihat dari tampilan skin dari huruf kof ini memang sangat keren sekali sob, apalagi yang sangat di minati dari setiap player ini adalah sebuah effect yang di timbulkan oleh skin jagoan tersebut. menariknya dari skin kof part 2 ini memang bisa di bilang meta baru yang mana kedua jagoan ialah Dyroth dan Gusion ini sangat sering di gunakan di mode draft pick baik itu di rank epic ataupun legend. dengan adanya skin kof ini, pastinya para user dari kedua jagoan tersebut sangat bahagia dengan adanya skin kof ini.


Disini aku ingin memberikan kepada kalian sebuah cara curang semoga kalian mampu merasakan dan memakai skin kof ini terlebih dahulu secara gratis lagi. siapasih yang gak pengen mencicipi dahulu dengan skin kof keren yang satu ini. Cara menerima skin kof gratis ini, kalian hanya pasangkan saja script ini ke dalam ml kalian dengan menggunakan perlindungan game guardian dan parallel space. untuk bahan-bahannya akan saya siapkan tinggal download saja dan untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini.

VERSI ZARCHIVER :
Download Script Semua Skin KOF Mobile Legends Gratis 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel