5 Script Analog Controller Rank Logo Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script analog tema logo rank. niscaya kalian penasaran dengan tampilan analog kalian saat sudah memakai script ini, oleh karena itu mampu kalian lihat pada gambar diatas ini.

Script analog logo rank mlbb ini merupakan salah satu cheat untuk merubah tampilan analog mu dengan tema logo tier rank yang ada di mobile legends. jadi di dalam script ini terdapat 5 pilihan logo rank yang bisa kau gunakan untuk merubah tampilan analogmu diantaranya rank master, grandmaster, epic, legend dan mythic. nantinya kau mampu memilih mana yang ingin kau pakai sesuai tier kalian dikala ini.

Maksut mimin membagikan script analog logo rank ml ini supaya kalian para pemain mobile legends tidak gampang bosan dan dapat memamerkan ke sobat atau kerabatmu bahwa tampilan analog mu berubah dengan logo ranked. pastinya mereka tertarik dan ingin mencobanya juga, jadi kalian bisa share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Untuk pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian mampu melihatnya pada tutorial bawah ini. penggunaan script analog controller logo rank ini aman untuk dipakai jadi kalian tidak usah ragu atau khawatir terhadapa akun yang kau gunakan.


Download Script Analog Controller Logo Rank Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Jika sudah kamu extract atau membukanya dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ui > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode yang kau inginkan baik itu di rank atau classic.



Nah tertarik kan untuk gunakan script ini, jadi tunggu apalagi eksklusif comot dan pasangkan script nya. ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai script analog rank logo mlbb terbaru ini. semoga informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel