Apk Mod Drone View Custom White Sand Map Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi map white sand + drone view imperial sanctuary mlbb. niscaya kalian ingin tau dengan aplikasi yang satu ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Aplikasi ini baru saja di buat oleh salah satu modder handal yang berjulukan bm gamers. apk ini merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat sebuah cheat untuk merubah tampilan map kalian dengan bertemakan white sand atau pasir putih. di dalam aplikasi ini terdapat sebuah fitur drone view nya, yang mana terdapat pilihan diantaranya 2x-3x dan 4x-5x drone view yang mana akan membuat tampilan map kalian lebih luas dan tinggi.

Ketika kalian memakai aplikasi drone view map white sand ini, kalian harus gunakan map imperial sanctuary alasannya adalah yang di mode adalah map tersebut. maka dari itu untuk kalian yang tertarik dan ingin mencicipi tampilan yang berbeda saat bermain mobile legends mampu pribadi gunakan aplikasi ini.

Disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis, jadi kalian bisa pribadi mencomotnya di link bawah ini. mengenai penggunaan dan cara installnya mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini.

Download APK MOD Drone View Custom White Sand Map Mobile Legends

Cara Install dan Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link atas ini.
  • Jika sudah kau extract dengan menggunakan zarchiver password : LIKE@SUBSCRIBE
  • Selanjutnya kamu tinggal install dan izinkan perizinan aplikasinya.
  • Kemudian kau tinggal klik saja START, kemudian kamu pilih drone view map nya.
  • Tunggu prosesnya sampai akhir, jikalau sudah kamu tinggal klik logo mlbb di pojok kanan atas.
  • Secara otomatis akan membuka game mobile legends nya, gunakan map imperial sanctuary ya sob.
  • Selesai, selamat bermain.
  • Untuk kalian yang ingin mengembalikan ke tampilan normal, kalian tinggal klik saja RESTORE pada aplikasi tersebut.



Nah itulah cara penggunaan dari aplikasi ini. semoga isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob. teirma kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel