Script Skin Harith Evos M1 Full Effect Gratis Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin harith evos legends m1 terbaru. siapasih yang gak tertarik untuk mendapatkan skin keren yang satu ini, pastinya kalian semua menginginkannya apalagi para pendukung evos roar termasuk saya. nah yang penasaran dengan skinnya, bisa kalian lihat di artikel bawah ini.

Skin Harith Evos M1 yang satu ini merupakan salah satu skin keren yang diberikan oleh moonton selaku developer games alasannya evos legends menjadi salah satu tim yang menjadi juara di turnament m1. hal ini menjadi salah satu pujian tersendiri alasannya jarang sekali skin satria ml di berikan kepada tim esports. apalagi evos legens menjadi tim yang berasal dari indonesia yang memenangkan kejuaraan m1 yang digelar di malaysia yang diikuti oleh banyak tim esport dari penjuru dunia.

Untuk tampilan dari skin harith evos legends ini mempunyai tampilan yang super keren yang mana di dominasi dengan perpaduan warna biru muda dan juga terdapat sebuah logo evos di kostum belakang dari harith ini. menariknya setiap skill yang dikeluarkan mempunyai imbas animasi yang luar biasa sehingga kalian tidak akan gampang bosan ketika menggunakannya. apalagi saat melaksanakan skill ultimatenya yang mana terdapat sebuah logo pada tampilannya ultimatenya.

Bagi kalian para pecinta user harith dan ingin mendapatkannya secara gratis kalian bisa gunakan script skin harith m1 evos legends ini. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. penggunaan script ini aman kok sob, jadi kalian tidak usah ragu atau khawatir adalm menggunakannya.

Download Script Skin Harith Evos Legends M1

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Jika sudah kamu extract atau membukanya dengan zarchiver.
  • Lalu kamu salin folder script ui dan art untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legendsnya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu untuk mendapatkan full effect.



Ya mungkin itu saja yang dapat aku informasikan kepada kalian mengenai script skin harith evos gratis ini. supaya gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian semuanya. jangan lupa terus kunjungi web ommoba setiap hari karena akan selalu update artikel terbaru menarik lainnya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel