Cara Menghapus Dan Memasang Kotak Komentar Facebook Di Blog

Cara Menghapus Kotak Komentar Facebook di Blog Cara Menghapus dan Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog
Cara Menghapus dan Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog
Cara Menghapus dan Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog - Saat ini, perkembangan facebook semakin lama makin pesat, facebook sudah mengembangkan aplikasinya dengan sudah memasang kotak komentar facebook pada situs-situs atau website tertentu yang ingin mereka pasangkan kotak komentar facebook.

Bagi seorang blogger, mungkin memasang atau ingin menghapus kotak komentar facebook perlu untuk dikenali, alasannya kita bisa mengendalikan dan menghapus kotak komentar facebook sesuai dengan harapan kita.

Kotak komentar facebook juga mampu menolong hadirin untuk lebih gampang berinteraksi sesudah mereka membaca isi artikel kita. Komentar facebook ini berlainan dengan komentar blogger yang telah disediakan memang untuk hadirin supaya mampu berkomentar pada isi postingan.

Pada kotak komentar bawaan blogger, kalian akan mampu tahu siapa yang telah berkomentar pada postingan postingan kita dengan adanya pemberitahuan melalui email yang kita peroleh melalui Gmail, kita juga bisa mengontrol penuh kotak komentar bawaan blogger dengan sesuka hati kita. Tapi, pada kotak komentar facebook, kita tidak mampu mengenali pemberitahuan siapa pun yang sudah berkomentar pada postingan kita.

Maka dari itu, saya disini akan membagikan Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog. Nah pribadi saja kita simak bersama.

Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog.


1. Masuk ke akun blogger anda.

2. Pergi ke menu Template => Edit Html.

3. Untul lebih membuat lebih mudah penelusuran arahan script gunakan (CTRL + F).

4. Cari arahan
memakai CTRL + F.

5. Lalu letakkan arahan script dibawah ini tepat dibawah isyarat


   
    Comments
   
   
    Comments
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   

6. Silahkan Ganti goresan pena yang berwarna merah dengan id facebook anda. Kalian bisa mencari facebook id anda disini "ID FACEBOOK ANDA".

Cara Memasang Kotak Komentar Facebook Responsive di Blog.

Disini saya juga akan membagikan kepada anda kotak komentar facebook yang reponsive. Cara ini cocok sekali untuk digunakan jika blog anda sudah mampu mendukung fitur responsive. Cara ini juga disokong untuk yang memakai template yang telah responsive atau memiliki fitur resposive. Nah langsung saja kita simak bareng .

Yang perlu anda lakukan cuma menyertakan isyarat script yang aku berikan dibawah ini.


Kemudian, copy dan paste kode diatas sempurna berada di atas kode

Selanjutnya yang perlu anda lakukan yakni memasang isyarat html. Lalu letakkan instruksi berikut ini dibawah kode related postnya. Jika kalian resah dengan cara ini, kalian mampu mencari aba-aba

Jika kalian memiliki lebih dari 1 instruksi, kalian bisa mencobanya satu per satu.

Kalian bisa menyaksikan aba-aba script FB komentnya mirip gambar dibawah ini.

Post Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel