Tempat Looting Yang Terdapat Senjata Cantik Di Free Fire

Tempat Looting Yang Terdapat Senjata Bagus di Free Fire - Dalam setiap permainan Battle Royals, anda diharuskan mempunyai senjata dan perlengkapan yang lengkap. Untuk menerima itu semua pastinya anda mesti mendarat di lokasi yang tepat. Selain itu, laba lainnya yaitu anda akan terhindar dari banyaknya lawan yang akan mendarat di kawasan anda berada.

Faktor lag juga memengaruhi bagus atau tidaknya permainan. Untuk menangani lag di Free fire, kuncinya Cuma hp harus kuat dan sinyal harus stabil

Tempat Looting Yang Terdapat Senjata Bagus di Free Fire Tempat Looting Yang Terdapat Senjata Bagus di Free Fire

Dalam permainan Free Fire, taktik ini sungguh dibutuhkan demi kelangsungan anda bermain untuk mendapatkan kemenangan. Bagi pemula, diharapkan wawasan ihwal lokasi pendaratan yang pas sekaligus untuk mengasah kesanggupan bermain anda.

Mungkin banyak dari pemain Free Fire yang belum tahu juga tempat terbaik dan teraman dalam permainan ini. Berikut tempat – tempatnya :

Baca juga:


Tempat yang Sering Terdapat Senjata Bagus di Free Fire Terbaru:

1. Phocinok

Masuk ke bagian pembuka selaku kawasan yang mempunyai senjata anggun di Free Fire, yaitu Phocinok. Lokasi ini sering menjadi langganan kawasan para pemain mendarat alasannya adalah lokasinya yang strategis. Selain itu juga Phocinok mempunyai lootingan yang baik, mulai dari perlengkapan pelindung sampai senjata semua ada disini. Phocinok juga sering dijadikan sebagai arena peperangan bagi semua orang yang ingin menerima kill banyak.

2. Mars Electric

Di bab berikutnya lokasi yang terdapat banyak senjata cantik adalah Mars Electric. Lokasi ini terdapat di bab pinggir akrab bahari pada map Bermuda. Tempat ini selalu ramai pemain alasannya adalah memiliki lootingan yang anggun. Disini juga ialah daerah yang luas sehingga anda mampu mencari peralatan dengan puas. Karena terdapat di pinggir, perhatikan juga zona aman biar anda tidak mati dengan segera.

3. Mill

Sama mirip Mars Electric, Mill terdapat di pinggir bahari pada map Bermuda. Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk looting alasannya hampir semua keperluan bertahan hidup ada semua. Selain itu juga, peralatan disini sudah ada pada level tertinggi mampu anda dapatkan. Namun, anda mesti siap dengan kesudahannya alasannya daerah ini senantiasa ramai player yang sudah mengetahui keunggulan dari Mill. Banyak pertempuran yang terjadi pada Mill untuk menerima kill yang banyak.

4. Bimasakti Strip

Di nomor 4 termpat yang memiliki senjata manis di Free Fire ialah Bimasakti Strip. Terletak di bab tengah map Bermuda, mengakibatkan kawasan ini senantiasa ramai player. Alasannya tidak lain alasannya dipenuhi dengan kelengkapan berperang. Lokasi ini terdiri dari beberapa rumah yang membuat lebih mudah anda juga dalam hal bersembunyi dari lawan. Dan juga tempat ini memiliki spot untuk anda membunuh musuh dari atap rumah.

5. Peak

Selanjutnya di nomor 5 ada Peak yang mempunyai lootingan anggun di Free Fire. Tempat ini dipenuhi dengan luasnya kawasan rerumputan yang luas dan beberapa rumah dan Gedung yang bisa anda jadikan tepat sembunyi yang baik. hati-hati kalau anda turun di Peak, karena anda akan mati duluan bila tidak turun tepat di dekat rumah yang tersedia perlengkapan dalam berperang. Peak juga cocok buat anda ingin menerima kill banyak. Peak ialah tempat yang keras, kalian butuh settingan free fire yang nyaman supaya lincah ketika main

6. Shipyard

Tempat ini terletak di bab utara map Bermuda, berisikan beberapa hanggar dan peti kemas. Shipyard sering dijadikan daerah mendarat favorit alasannya adalah mempunyai lootingan yang banyak, dan juga memenuhi keperluan dalam berperang. Biasanya juga disini terdapat mobil yang mampu ada gunakan untuk berpindah daerah atau menabrak musuh. Perhatikan zona kondusif bila anda berada di daerah ini. Karena lokasinya yang di ujung peta yang lazimnya menciptakan anda berpindah ke kawasan yang lebih aman.

7. Khatulistiwa

Berada di sebelah Bimasakti Strip dan Power Plant, menyebabkan tempat ini selalu banyak orang. Tempat ini berisikan beberapa rumah yang di dalamnya terdapat senjata dan perlengkapan lain dalam bertahan hidup. Selain tempatnya yang luas sehingga anda mampu puas looting, dalam Khatulistiwa juga terdapat mobil di garasi bagian utara yang bisa anda gunakan untuk berpindah ke daerah lain untuk mencari lawan atau menabrak kalau berjumpa eksklusif.

Dengan menentukan lokasi yang tepat, anda mampu dengan mudah mendapatkan Tempat Looting Terbaik di Free Fire. Perhitungkan akan daerah anda mendarat ihwal banyak atau tidaknya lawan, dan pastikan anda mendarat di lokasi yang lengkap perlengkapan biar anda tidak mati cepat. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel