Cara Mendapatkan Emoticon Di Pubg Mobile Gratis Dan Gampang

Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Gratis dan Mudah - Hai sahabat sobat gamers game PUBG Mobile seluruhnya dimanapun kalian berada, di kesempatan kali ini admin Indodominic akan sedikit membuatkan terhadap sobat sobat seluruhnya mengenai cara menerima emoticon (emote) pada game PUBG.

Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Gratis dan Mudah Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Gratis dan Mudah

Seperti yang teman sahabat ketahui jikalau pada game PUBG Mobile ini terdapat banyak sekali item-item unik dan menawan yang dibentuk dengan tujuan biar permainannya menjadi lebih baik dan mendukung permainan yang bakal lebih seru di aplikasi gamenya tersebut.

Terdapat banyak item di PUBG yang cukup terkenal dan salah satu yang diinginkan oleh para pemain yakni emoticon. Emoticon di PUBG bermaksud biar mampu berkomunikasi dengan player lain cuma dengan menggunakan sebuah emote.

Emoticon ini dapat dipakai oleh para pemain, baik itu dikala pertandingan sedang berlangsung maupun ketika berada di Lobi.

Teman sobat pasti pernah melihat ada mitra sahabat sahabat di PUBG ini yang memperlihatkan gambar emoticon mirip emoticon joget, dance, duduk, atau bahkan tiduran di Lobi / saat permainan sedang berlangsung. Nah, semua itu yang umum disebut emoticon.

Baca juga :
Namun, intinya sebuah cara emoticon pubg masih dalam kondisi terkunci pada dikala pertama kali bermain di PUBG Mobile ini.

Pada game PUBG Mobile ini, ada terdapat 12 macam emote yang berlainan-beda. Salah satunya seperti melambaikan tangan, bertepuk tangan, marah, tertawa, mengancam, geleng kepala, menunjuk, dan lain lain.

Ketika mempunyai emote PUBG ini, pastinya akan sungguh membantu dikarenakan lebih mudah untuk mengungkapkan suatu hal dibandingkan saat menulis panjang-panjang. Kaprikornus, dengan mempunyai emote, sahabat teman mampu mengungkapkan cita-cita hanya dengan menekan emote tersebut. Simple tapi lebih tepat sasaran.

Cara Mendapatkan Emoticon PUBG Mobile Gratis Terbaru 

Banyak juga para player yang masih bingung bagaimana cara untuk mendapatkan emoticon pubg mobile ini. Bahkan ada juga player yang mengajukan pertanyaan-tanya bisakah menerima emoticon di pubg gratis?

Sebenarnya dikala menambah dan mendapatkan emoticon pubg mobile ini, teman sobat mesti menuntaskan beberapa misi yang terdapat di Royal Pass. Baik itu yang gratis, maupun yang Elite. Namun, cuma saja ketersediaan pada keduanya tidaklah sama.

Contohnya mirip pada animo keempat Royal Pass, sahabat sobat bisa mendapatkan emoticon Bbom-Bbom dari Royale Pass secara gratis. Namun tampaknya di musim kelima, kado emoticon gratis hanya berlaku untuk para pemain Elite Royale Pass.

Royale pass ini terdapat pada bab kanan tengah pada ponsel pintar hp sahabat teman. Kemudian untuk mampu mendapatkan emoticon , sahabat sahabat harus menuntaskan misi-misi yang terdapat disana. Ketika misi tertuntaskan, maka sobat sobat mampu membuka item terkunci dan berkesempatan mendapatkan emoticon pubg. Selain itu, teman sobat juga bisa mendapatkan item-item yang lain secara gratis hanya dengan melalui Royale Pass ini.

Bagi pemain Elite Royale Pass, pastinya tidaklah gratis melainkan harus membayar untuk berlangganan royale pass dengan jumlah sebesar 600 atau 1800 UC.

Sampai disini pembahasan perihal kiat dan cara dapat emoticon PUBG Mobile ini. Tentunya dengan memiliki emoticon ini, permainan pun akan sangat jauh lebih seru dengan berbagai macam lisan gaya mirip dance dan joget sehabis Chicken Dinner. Terima kasih telah berkunjung para gamers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel