Cara Setting Grafik Pubg Mobile Jadi Ultra Hd Modern 2019

Cara PUBG Grafik HD (Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD Terbaru 2019) - PUBG Mobile nyatanya merupakan game yang cukup sungguh berat.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD Terbaru  Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD Terbaru 2019

Ukuran filenya sendiri saja mencapai 2GB.
Sehingga sungguh diperlukan perangkat berspesifikasi tinggi untuk bisa memainkannya.

Namun beruntungnya sang pengembang game menawarkan beberapa opsi mutu grafis sehingga game ini tetap bisa dimainkan di perangkat dengan spesifikasi yang beragam.

Bagusnya lagi, mutu grafis akan diubahsuaikan dengan spesifikasi perangkat.
Jika sahabat teman menggunakan HP dengan spesifikasi rendah, maka niscaya mutu grafis akan di setting di tingkat terendah semoga permainan jadi lebih lancar.

Sebaliknya, jika sobat teman menggunakan HP dengan spesifikasi tinggi mirip Xiaomi Black Shark, maka grafis niscaya di setting di posisi tertinggi.

Perbedaan pengaturan grafis ini tentu akan sungguh berpengaruh kepada tampilan grafis sehingga jadi berlainan.

Baca juga :

Setting grafis tertinggi, ialah Ultra HD, akan menciptakan pengalaman bermain jadi lebih baik karena gambar yang tampil lebih nyata.

Sedangkan untuk grafis paling rendah malah sebaliknya.

Untuk teman sahabat yang secara default menggunakan pengaturan grafis terendah dan ingin coba menggunakan setting grafis Ultra HD, mampu mencoba cara dibawah ini.

Cara PUBG Grafik HD (Cara Setting Grafik PUBG Mobile Kaprikornus Ultra HD di Semua HP)


1. Silahkan teman teman buka game PUBG Mobile kamu. Kemudian klik tombol bergambar gear untuk masuk ke hidangan Pengaturan.

2. Berikutnya klik tab Grafis.

3. Kemudian pada bab paling atas teman teman akan melihat ada 5 opsi mutu grafis PUBG Mobile. Dari kiri ialah yang paling rendah, dan ke kanan makin tinggi kualitasnya. Untuk kualitas tertinggi, silahkan sahabat-sahabat pilih opsi Ultra HD.

4. Jika HP yang teman sahabat gunakan memiliki spesifikasi yang tinggi dan mendukung penggunaan grafis Ultra HD, maka sobat sahabat bisa lanjut main. Sebaliknya, jikalau spesifikasi HP teman sobat rendah, maka akan ada pemberitahuan “Segera hadir!” yang artinya sahabat sahabat tidak bisa menggunakan settingan grafis tersebut. Klik OK untuk melanjutkan.

Tips Mengubah Kualitas Grafis PUBG Mobile


Sebenarnya secara default PUBG Mobile niscaya langsung menyesuaikan kualitas grafis sehingga mampu berjalan tanpa hambatan di perangkat yang sahabat sobat gunakan.

Jika perangkat sahabat teman punya spesifikasi yang tidak terlampau tinggi, maka pasti eksklusif menggunakan grafis “HALUS”.

Tapi jika sobat sahabat merasa tidak puas dengan kesudahannya, sobat teman mampu mengikuti cara diatas untuk memakai pengaturan grafis yang lebih tinggi.

Tapi mirip yang sudah admin Indodominic tulis diatas, jika perangkat sahabat teman tidak mendukung, maka sahabat sahabat tidak mampu menggunakan mutu grafis tertinggi.

Solusinya teman sahabat mampu menggunakan mutu grafis satu tingkat dibawahnya.

Jika tidak bisa menggunakan grafis Ultra HD, maka teman teman bisa gunakan yang HDR.

Jika HDR tidak bisa, maka gunakan yang HD. Dan seterusnya.

Tapi menurut pengalaman admin Indodominic bermain PUBG Mobile, bahkan kualitas “HALUS” pun bergotong-royong telah layak untuk dicicipi.

Terima kasih sahabat teman sudah berkunjung pada postingan cara pubg grafik hd.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel