5 Cara Semoga Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru

Hallo sahabat sobat semuanya, kali ini mimin akan sharing tutorial Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru.

Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru 5 Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru

Game PUBG Mobile yaitu suatu permainan survival dimana sobat sahabat akan bermain bareng 99 pemain yang lain dari seluruh dunia. Teman sobat akan di turunkan di sebuah pulau bersama para pemain tersebut, di pulau tersebut ada berbagai perlengkapan untuk berperang, contohnya helm, armor, senjata, mid kit, dan sebagainya. Untuk mengungguli game ini teman teman harus menjadi pemain yang bertahan paling tamat.

Untuk bertahan sampai final dan membunuh semua musuh yang dijumpai bukanlah sebuah hal yang mudah. Teman teman harus sering berlatih dan sering bermain game ini biar paham tips dan triknya. Semakin lama dan kian tinggi tier sahabat sobat maka musuh sobat teman juga makin mahir. Saat bermain game ini HP kalian mesti dalam kondisi yang selalu baiklah.

Kadang ketika bermain game ini beberapa pemain mengeluh alasannya adalah sering merasakan lag dan patah-patah. Lag yang terjadi dikala bermain game PUBG Mobile karena beberapa hal, diantaranya yaitu terlalu banyak membuka aplikasi, banyak cache pada HP teman teman, koneksi internet lambat, dan sebagainya. Berikut ini adalah kumpulan cara mengatasi pubg mobile sering lag dan patah-patah.

Baca juga :



5 Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah


1. Hapus Cache
PUBG Mobile yang teman sahabat mainkan akan patah-patah jika cache yang ada pada HP sahabat sahabat acak-acakan. Untuk itu sobat teman  harus memberishkan cache yang ada pada HP sobat sobat kemudian setelah itu restart HP teman sobat. Ada aneka macam cara yang mampu kalian gunakan untuk hapus cache HP, salah satunya adalah memakai aplikasi.

2. Pastikan Android dan OS Teman Teman Kompatibel
Teman sahabat harus memutuskan Android serta sistem operasi yang sahabat sahabat pakai support atau kompatibel untuk bermain PUBG Mobile. Jika HP sobat sahabat tidak kompatibel, maka game tidak akan berjalan dengan tanpa hambatan. Jika tata cara operasi Android kalian tidak kompatibel, maka sobat sahabat harus mengupgrade atau mengubahnya.

3. Gunakan Koneksi Internet Lancar
Seperti yang teman sobat ketahui bahwa PUBG ialah game online yang memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Supaya saat teman sobat bermain PUBG Mobile tidak lag dan patah-patah, teman sobat mesti menggunakan koneksi internet yang tanpa kendala dan cepat. Jika koneksi internet tidak tanpa gangguan bisa jadi ketika ditengah permainan sobat sobat akan terbunuh alasannya adalah koneksi internet yang buruk.

4. Sesuaikan Settingan Grafis
Setelah teman teman memastikan bahwa HP Android beserta tata cara operasinya kompatibel, sobat teman harus mengevaluasi besar / kapasitas RAM sobat sobat sebab hal ini juga memengaruhi kelangsungan permainan sahabat sahabat. Jika RAM pada HP sobat teman rendah maka direkomendasikan untuk mengontrol grafik permainan ke tingkat smooth saja. Jika RAM teman teman besar, maka teman teman bisa menyesuaikannya lagi sesuai kesanggupan HP teman sahabat.

5. Jangan Bermain Sambil Di Charge

Kebanyakan orang yang tidak sabaran pasti sering melakukan hal ini. Seringkali alasannya adalah tidak mau sabar menunggu hingga baterai HP sarat , mereka langsung memakainya sambil hp tersebut dicharege. Hal ini merupakan tindakan yang tidak baik, selain HP menjadi cepat panas dan rusak, game PUBG yang dimainkan juga sering lag dan patah-patah. Kaprikornus baiknya yakni menunggu hingga baterai tamat di charge.

Itulah sedikit tips dan trik yang bisa admin indodominic sampaikan kepada sahabat teman wacana Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru. Semoga apa yang admin sampaikan bermain berguna dan bisa menolong sobat sobat untuk menangani pubg mobile kalian yang lag. Teman sahabat bisa mencoba memakai cara pertama sampai terakhir, tolong dicoba dan semoga sukses.

Bantu Share atau Bagikan Ya Teman Teman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel