Cara Download Pubg Yang Tidak Kompatibel Modern Tanpa Ribet

Hallo seluruhnya kali ini admin indodominic akan menjelaskan panduan cara download pubg yang tidak kompatibel. Biasanya saat dimainkan pada perangkat maka aplikasi PUBG akan memperlihatkan notifikasi seperti “perangkat Anda tidak kompatibel dengan model ini“.

cara download pubg yang tidak kompatibel Cara Download Pubg Yang Tidak Kompatibel Terbaru Tanpa Ribet
Cara Download Pubg Yang Tidak Kompatibel

PUBG mobile bahu-membahu merupakan game PC yang mempunyai grafik HD yang sudah dikonversi pada versi mobile phone dengan sedikit adaptasi yang berlawanan pula. Hal itu menimbulkan game PUBG mobile memerlukan spesifikasi perangkat yang lumayan tinggi agar nantinya mampu bermain dengan tanpa hambatan.

Untuk itu kali ini akan dibeberkan beberapa penjelasan untuk menuntaskan persoalan yang senantiasa saja dialami dikala bermain PUBG mobile. Silahkan disimak dengan baik baik ya guys.

Tips cara download pubg yang tidak kompatibel


Upgrade Versi System yang Digunakan Perangkat Terlebih Dahulu.

Salah satu spesifikasi teknis yang harus sahabat teman perhatikan untuk menginstal PUBG Mobile adalah model tata cara yang sobat teman gunakan. Oleh alasannya adalah itu, sobat sobat mampu menjajal memperbarui ponsel yang teman sobat miliki ke versi final.

Untuk melakukannya, teman teman hanya perlu masuk ke System Updater yang ada di perangkat. Pada sebagian perangkat, teman teman dapat menemukannya pada Settings > Software Update > Download updates manually.

Gunakan Toko Aplikasi Pihak Ketiga

Permasalahan PUBG Mobile yang tidak support pada perangkat juga mampu diakibatkan oleh pembatasan yang dilaksanakan oleh metode toko aplikasi resmi di perangkat yang sahabat sobat gunakan, baik Google Play Store atau toko aplikasi dari vendor pengembangnya.

Untuk itu, teman sobat dapat menjajal mengunduh aplikasi permainan PUBG Mobile melalui toko aplikasi pihak ketiga, seperti Amazon App Store, APK Mirror, Aptoide, Mobo Market atau toko-toko pihak ketiga lainnya.

Install Aplikasi PUBG Versi Lain

Selain model global, ternyata permainan yang dikembangkan oleh Tencent ini juga memiliki model khusus yang berbahasa Tiongkok. Teman sahabat mampu mendapatkan PUBG Mobile model ini lewat halaman berikut.

Dengan menggunakan aplikasi model ini, sahabat teman dapat menginstal PUBG Mobile ke perangkat-perangkat sebelumnya yang tidak didukung oleh model globalnya. Namun pastinya, tidak semua perangkat juga akan support untuk menggunakan versi ini.

Atau dalam hal ini, sahabat sahabat mampu juga menanti versi LITE dari permainan PUBG Mobile yang dikala ini sedang dikembangkan oleh Tencent dan telah memasuki tahap BETA.

Root Dan Ubah Versi di Build.prop Perangkat

Seperti yang diterangkan pada pembahasan sebelumnya, bahwa untuk menggunakan PUBG Mobile teman sahabat membutuhkan spesifikasi teknis tertentu, yang di dalamnya juga termasuk model dari perangkat yang sobat teman gunakan.

Oleh alasannya adalah itu, sahabat teman mampu mengganti model ini melalui Build.prop di perangkatmu, yang mana tidak kami sarankan dan tidak akan kami ulas, sebab kau mesti membuka jalan masuk root yang cukup berbahaya untuk perangkatmu.

Install Permainan Sejenis Atau Versi LITE

Jika telah mentok dan tidak bisa mendapatkan solusi untuk membuat perangkat agar dapat memainkan PUBG Mobile, salah satu cara terbaiknya yakni mengupgrade ponsel yang sahabat sahabat miliki ke perangkat yang didukung oleh permainan ini.

Namun jika sobat teman belum mempunyai dana yang cukup, ada baiknya sobat sahabat mencoba permainan lain dengan game play serupa.

Seperti Garena Free Fire yang memerlukan spesifikasi teknis yang lebih rendah dari pada PUBG Mobile.

Baca juga :



Itulah cara download pubg yang tidak kompatibel. Semoga dengan artikel ini sobat sahabat mampu bermain game pubg mobile dengan tanpa gangguan tanpa ada problem apapun. Sekian terima kasih..
Bantu Share atau Bagikan Ya Teman Teman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel