Cara Gampang Berhenti Berlangganan Vip Smule Bulanan/Tahunan

Cara Praktis Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan - Halo teman smule, kali ini saya akan memperlihatkan kiat kepada kalian yang sedang mengalami kesusahan untuk berhenti berlangganan smule vip di android. Sebelumnya, mungkin kalian telah menjadi konsumen tetap smule karaoke, namun pasti ada suatu kondisi kita ingin berhenti berlangganan dikarenakan aspek tertentu.

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

Untuk berlangganan smule teman akan dikenakan biaya Rp. 12.000/bulan belum termasuk ppn. Jadi bagi kalian yang ingin berlangganan pastikan pulsa kalian lebih dari Rp. 12.000. Dengan berlangganan smule sobat bisa menerima terusan tanpa batas ke semua lagu yang ada dismule.

Selain itu, sahabat juga akan mendapatkan fitur bebas iklan dimana dikala teman sudah tamat untuk mengrekam, teman tidak akan di tampilkan iklan video pendek. Makara dengan penawaran yang murah dan juga mendapatkan fitur yang worth it banget berdasarkan saya.

Makara bagaimana si kak untuk berhent berlangganan smule vip bulanan ataupun tahunan ?

Pengalaman saya:
Pada kemarin sore aku datang-tiba menerima sms bahwa pulsa aku berkurang dikarenakan saya berlangganan smule vip per bulan. Terus saya menjajal untuk mengotak atik aplikasi smule dan risikonya tidak menemukan sajian untuk berhenti langganan smule.


Setelah beberapa saat aku mencoba pergi ke playstore dan mencari-cari kata Subscription/Subscribe  yang dimana artinya dalam bahasa indonesia ialah "Langganan/Layanan" dan akibatnya aku menemukannya dan sukses untuk berhenti berlangganan smule selama perbulan. 

Baca juga:

Makara, sahabat eksklusif mampu ikuti panduan aku dibawah ini untuk berhenti langganan smule vip dan caranya simple dan tidaklah susah.

CARA BERHENTI LANGGANAN SMULE VIP BULANAN / TAHUNAN DI ANDROID TERBARU


CARA PERTAMA: CARA BERHENTI LANGGANAN SMULE DI PLAYSTORE/GOOGLE PLAY

1. Sobat mampu eksklusif pergi saja ke Playstore

2. Setelah itu, klik menu Pencarian/Search dan ketikkan kata "Smule" atau untuk lebih cepat eksklusif mampu klik sajian garis 3 disebelah kiri atas

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

3. Selanjutnya, cari hidangan "Subscribtion" dan klik hidangan tersebut

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

4. Lalu teman tinggal tunggu loading sebentar dan cari aplikasi Smule dan klik aplikasi tersebut

Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP Smule Bulanan/Tahunan

5. Setelah itu, sahabat tinggal lihat dibagian bawah 

Catatan:
Untuk berhenti langganan vip smule, sobat harus memakai akun google/gmail yang digunakan saat mendaftarkan akun smule di aplikasi / situs smule.

CARA KEDUA: CARA BERHENTI LANGGANAN SMULE VIP SMULE DI SITUS SMULE.COM

Untuk berhenti berlangganan disitus smule.com sanglat mudah.

Bagi sahabat yang mendaftar/berlangganan lewat situs resmi yaitu www.smule.com. Sobat cuma bisa berhenti berlangganan melalui situs smule tersebut dan tidak mampu lewat playstore.

Untuk caranya, Sobat buka Google/Browser di hp android, iphone ataupun laptop. Lalu sahabat login menggunakan akun smule milik sobat dan pergi ke bab hidangan Account Settings, sehabis itu masuk ke bagian Pembatalan Langganan dan ikuti saja tahapnya hingga simpulan.

CARA KETIGA: CARA BERHENTI LANGGANAN VIP SMULE DI ITUNES

Bagi teman yang ingin berhenti berlangganan melalui Iphone / IOS silahkan masuk ke bab Settings dan login ke akun.

Setelah itu, sobat bisa masuk ke bab halaman Itunes & App Store dan tap pada opsi Apple ID.

Selanjutnya, cari opsi opsi View Apple ID dan geser kebawah dan pilih menu Subscriptions. Terakhir, sobat tinggal cari dan klik aplikasi Smule dan teman tinggal lihat dibagian bawah dan klik hidangan Cancel Subscriptions.

Itulah info yang dapat aku sampaikan mengenai cara berhenti berlangganan di google play dan supaya berguna untuk sobat-teman sekalian. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa dishare ke teman-teman / grup yang teman miliki jikalau terbantu terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel