Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Modern

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru - Line merupakan salah satu aplikasi yang berbagai dipakai oleh para golongan belum dewasa hingga golongan orang remaja. Dikarenakan kepopulerannya, line mempunyai berbagai fitur-fitur yang beliau tawarkan untuk para pelanggannya. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi LINE ialah fitur Chatting, Video Call, Sticker Line dan yang terakhir ialah nada dering notifikasi.

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Line Terbaru

Oleh alasannya adalah itu, aku disini akan membagikan kepada teman cara untuk mengubah atau mengganti nada dering notifikasi pada aplikasi LINE. Dikarenakan notifikasi Line yang begitu-begitu saja, tidak salahnya kan jika kita menjajal untuk mengubah bunyi notifikasi sesuai dengan impian kita dan sobat tidak perlu akses root / tanpa root.

      CARA MENGGANTI NADA DERING NOTIFIKASI LINE TERBARU

      1. Sobat buka terlebih dulu aplikasi LINE lalu masuk ke bagian halaman lainnya (logo tiga titik). Setelah itu, klik logo gear / setting yang berada di pojok kanan atas halaman aplikasi.


      2. Selanjutnya, untuk sahabat yang ingin mengganti suara notifikasi mampu masuk ke halaman Pengaturan > Pemberitahuan


      3. Lalu jikalau sudah masuk ke halaman pemberitahuan, scroll kebawah dan cari hidangan Pemberitahuan Pesan


      4. Cari menu Nada Dering yang berada di bagian bawah dan klik menu tersebut. Selanjutnya, tinggal teman sesuaikan saja nada dering yang ingin sahabat pakai untuk notifikasi maupun Like dan Komentar


      Catatan: Jika teman ingin mengganti suara notifikasi untuk fitur Chatting, teman bisa memilih pilihan Aktifitas OpenChat pada kolom OpenChat di Pengaturan Pemberitahuan. Selain itu, jikalau teman ingin mengganti suara notifikasi Like dan Komentar. Sobat bisa menentukan pilihan Pengaturan Pemberitahuan pada kolom Timeline di pengaturan pemberitahuan dan untuk cara lanjutannya bisa ikuti panduan artikel ini.

      Baca juga:


      Demikian postingan perihal cara mengganti Suara Notifikasi di Line. Semoga berfaedah dan jangan lupa untuk dishare terhadap teman-sahabat sobat yang juga ingin mengganti nada dering line. Terima kasih.

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel